Jelang Pileg Pilpres, Kecamatan Medan Tuntungan Tetap Layani Warga Sabtu-Minggu

kecamatan medan tuntungan camat

Topmetro.News – Kecamatan Medan Tuntungan terlebih menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 mendatang, kantor Kecamatan Medan Tuntungan tetap buka dan siap memberikan pelayanan ekstra kepada seluruh warga Kecamatan Medan Tuntungan dengan membuka kantor pada Sabtu dan Minggu.

Kecamatan Medan Tuntungan Minta Warga Manfaatkan Waktu

Kepada Koran Top Metro (media grup Topmetro.News), Jumat (5/4/2019) Camat Medan Tuntungan Gelora Kurnia Putra Ginting SSTP MSP mengatakan hal itu ketika ditemui di ruang kerjanya.

Menurut dia, hal ini dilakukan semata-mata untuk melayani kebutuhan warga masyarakat seperti yang ingin mengurus Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau resi sampai 17 April 2019.

“Benar, kita Sabtu dan Minggu kantor kita buka mulai jam 09.00 Wib sampai dengan jam 12.00 Wib. Dan ini, sampai tanggal 17 April 2019 saja. Karena, tujuan dibukanya kantor Sabtu Minggu untuk melayani warga masyarakat dalam hal pengurusan KTP dan resi dalam penggunaannya untuk bisa ikut serta untuk menyalurkan suaranya pada pesta demokrasi Pileg dan Pilres,” terangnya.

Blanko KTP Sudah Ada

Gelora juga mengimbau kepada warganya untuk memanfaatkan waktu yang ada dan segera mengurus e-KTP yang belum dicetak.

”Mumpung blangko masih ada.”

Selain itu, Gelora juga berharap, bagi warga masyatakat yang sudah memiliki e-KTP, untuk benar-benar memilih sesuai pilihan hati nurani masing-masing dan tidak terpengaruh orang lain.

baca juga | TIGA KECAMATAN JUARA UMUM PORWIL MEDAN 2019

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya, tiga kecamatan tampil sebagai juara umum Porwil Medan 2019, dimasing-masing wilayah yakni, Kecamatan Medan Denai, Medan Baru dan Helvetia. Perhelatan tersebut berakhir, Sabtu (30/3/2019) lalu di lapangan Sekolah Medan Putri.

Penyerahan trofi juara umum kepada kontingen juara, serta kepada atlet juara berlangsung di acara penutupan di sekolah Medan Putri, Jalan Timor Ujung Medan.

Drs Eddy Sibarani, Ketua Umum KONI Medan mengatakan pihaknya mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung hingga terlaksananya Porwil Medan V dengan lancar dan sukses.

Dia berharap, semoga dukungan yang telah diberikan bisa terus berkelanjutan, demi pembinaan prestasi olahraga Kota Medan.

Hadir di acara penutupan Wali Kota Medan diwakili Kadispora Medan H Marah Husin Lubis.

Reporter  | tm-01/jeremitaran

Related posts

Leave a Comment